Senin, 30 April 2012

SMK Negeri 1 Buduran Sidoarjo


       

       SMK Negeri 1 Buduran Sidoarjo yang berlokasi di Jl. Jenggolo No 1 B - Sidoarjo Telp. 031-8941985 Fax. (031) 8946770. Tempat sangat strategis di kawasan dalam kota Sidoarjo di tepi jalan raya utama Surabaya Malang, lingkungan sekolah yang aman, nyaman dan asri membuat siswa betah belajar di sekolah. SMKN 1 Buduran Sidoarjo mempunyai Kompetensi Keahlian Jasa Boga, Busana Butik, Tata Kecantikan Rambut, dan Akomodasi Perhotelan.
       SMKN 1 Buduran, lahir 10 Nopember 1977, memiliki ruang belajar, laboratorium dan peralatan praktik memadai (standar internasional). Memiliki staf pengajar yang kompeten di bidangnya dan terakreditasi sebagai sekolah bertaraf nasional dan dipersiapkan bertaraf internasional. SMKN 1 Buduran juga termasuk salah satu center SMK Pariwisata di Indonesia. Memiliki kelas unggulan yang disebut dengan kelas Wirausaha di bidang Jasa Boga dan Busana Butik.
       Tanggal 28 Februari 2007 ini SMKN 1 Buduran Sidoarjo secara resmi bersertifikat ISO 9001-2000 dari lembaga TUV Rheinland Grup Jerman. Ini adalah sebuah kebanggaan yang patut diacungi jempol. Betapa tidak, bagaimanapun berkat usaha keras bersama meningkatkan mutu pendidikan SMKN 1 Buduran setapak demi setapak mendapat pengakuan internasional.


Dra. Hj. Fatimah, M.M.
Kepala Sekolah SMKN 1 Buduran-Sidoarjo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar