Jumat, 27 April 2012

Sispala Indonesia - Latgab Rafting 1 Forum Komunikasi Sispala Sidoarjo (FKSS) - Sispala Indonesia

           Hari Sabtu malam tanggal 17 Maret 2012 di halaman sekretariat Himapala Unesa pukul 19.00 WIS terlihat puluhan remaja berkumpul untuk mendengar pemateri yang diberikan oleh sepasang ababil inces Himapala Unesa, mereka adalah mbak Reca/watson dan mas Badrus/surdab. Pemateri kali ini dengan antusias menjelaskan tentang materi rafting yang mana sambil malming di sekret. Hehehe.
            Kali ini adalah peserta latgab rafting satu forum komunikasi sispala Sidoarjo (FKSS) yang mengadakan kegiatan besar. Diikuti oleh kurang lebih 50 peserta dari beberapa organisasi sispala Sidoarjo yakni, Raganala, Hispala, Smegridapala, Yuvor Palm, Madaspala, Adventure team dan Skibpala membuat acara kali ini begitu seru.
            Kegiatan pertama dilaksanakan pada hari Sabtu malam dengan didahului materi-materi tentang rafting, dilanjutkan praktek rafting di kali rolak pada hari Minggunya. Septian koordinator center FKSS mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silaturahmi antar sispala Sidoarjo sekaligus untuk mengup grade pengetahuan dan skill para anggota sispala.
            Dilain sisi kegiatan berjalan cukup lancar dengan hanya terjadi beberapa insiden yang dapat diseleseikan dengan baik oleh panitia. Ke depan kegiatan FKSS adalah bakti sosial yakni donor darah di kota Sidoarjo.  



Salam Lestari. . .(Semua OPA di Indonesia)

2 komentar:

  1. Deskripsi pemateri kok mayak ngunu reek.. hehehe~
    tapi siyp2!
    cemungud eh semangat2 arek nom2an :D

    BalasHapus