Jumat, 27 April 2012

Musyawarah Anggota 3 Dan Pelantikan Pengurus

            Hari Jum’at 13 April 2012 saat semua siswa meliburkan diri sebab katanya tanggal merah. Segerombolan anak Skibpala berkumpul di kelas baru lantai dua untuk mengadakan Musyawarah Anggota ke-3, kali ini hanya dihadiri anggota Skibpala angkatan 2012 dan kurang dari 5 orang anggota aktif angkatan 2011 serta tidak ada sama sekali anggota aktif angkatan 2010. Ironi lagi? Benar begitu adanya.
            Pada musyawarah anggota kali ini yang ditunggu-tunggu adalah laporan pertanggung jawaban (LPJ)  badan pengurus harian (BPH) karena hampir kegiatan Skibpala periode 2011-2012 dikatakan tidak berjalan pada program kerja atau lebih tepatnya seadanya dan mengada-ada.
            Kami tidak akan membahas apa saja ketentuan-ketentuan yang diganti, tapi dengan melihat peserta musyawarah anggota maka kita dapat menilai bahwa anggota Skibpala memang terlalu egois. Ya, kami menyadari bahwa inilah dinamika keorganisasian. (Some Text Missing)
            Pelantikan pengurus diadakan saat itu juga dengan yang bertindak sebagai tim formatur adalah saudari Amalia Latif selaku pembina, saudari Aprilia Ulaya Sovie selaku BPH dan saudarai Ayu Ikhsana Wati selaku anggota aktif. Tim formatur inilah yang bertugas menentukan formasi Skibpala untuk periode 2012-2013.
            Setelah waktu yang ditentukan maka susunan pengurus Skibpala masa bakti 2012-2013 adalah dapat dilihat pada episode berikutnya.



Selamat kepada segenap jajaran pengurus Skibpala.

Salam Lestari. . .(Semua OPA di Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar