Rabu, 25 April 2012

Pelantikan Anggota Aktif Angkatan 2012 Sepi Dan Seadanya

            Keluarga besar Skibpala mengucapkan selamat kepada seluruh anggota aktif yang berhasil melewati tahap pendidikan Latihan Kepemimpinan Keterampilan Skibpala (LKKS) 3. Angkatan 2012 kali ini berjumlah 6 orang anggota aktif. Sedikit ? mungkin.
            Ironi di saat pelantikan anggota aktif ini hanya terlihat tiga orang anggota aktif yang menghadiri pelantikan tersebut. Entah kemana solidaritas yang selama ini telah dibangun, yang pasti moment penting seperti itu harusnya menjadi tolok ukur ke soliditasan anggota.
            Ternyata egoisme anggota masih terlihat di sini, entah sampai kapan hal ini akan terus berlangsung akan tetapi kami berharap dengan sedikitnya anggota yang dilantik ini, dapat menjadi motor perubahan bagi Skibpala agar lebih solid kedepannya.
            Pada awalnya dapat dimakhlumi akan adanya beberapa anggota yang memiliki kesibukan yang super dan alasan-alasan yang tak kalah klasiknya seperti saat bolos sekolah. Apakah ini cerminan anggota Skibpala sebenarnya yang dulunya ikut Skibpala hanya untuk bermain-main saja tanpa mempunyai niat untuk up grade diri? Yang pasti hanya setiap anggota Skibpala sajalah yang merasakan dan dapat mengerti serta memahami sikon organisasi.
            Apapun yang terjadi, kenyataan adalah hal yang harus kita hadapai, oleh karena itu kami ucapkan selamat datang saudara baru kami, harapan skibpala ada di pundak kalian. Never give up with the limit.

Selamat datang dan selamat berjuang saudaraku. . .



Salam Lestari. . .(Semua OPA di Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar