Selasa, 15 Maret 2011

Pentingnya Dialog Padang Bulan









             Dialog padang bulan adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh Skibpala apabila anggota muda mencapai titik jenuh dalam menapaki perjalanan untuk mencapai scraft merah atau menjadi anggota aktif. Begitulah kegiatan padang bulan yang dilaksanakan oleh Skibpala pada hari Sabtu-Minggu tanggal 26-27 Februari 2011 di SMK Negeri 1 Buduran, acara ini dihadiri oleh anggota aktif dan anggota muda. Acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB ini berlangsung di lantai 2 gedung sekolah. 




            Acara dialog padang bulan sendiri merupakan acara yang bertujuan untuk mengintrospeksi semua anggota yang sedikit banyak pasti mengalami konflik, namun dengan hati pencinta alam yang terkenal berbesar hati, saling memaafkan dan saling menyayangi antar anggotanya, maka happy endinglah yang di persembahkan.

            Setelah introspeksi diri dan motivasi maka acara selanjutnya adalah pemotongan tumpeng nasi kuning yang menandakan diresmikannya secretariat Skibpala yang baru. Selain itu juga untuk menandakan bahwa untuk kedepan semua anggota Skibpala akan benar-benar solid seperti “motto” Skibpala yakni, “ Solidaitas tanpa Batas”.

            Semoga dengan acara ini semua anggota Skibpala dapat memahami esensi dialog padang bulan yang diadakan oleh Skibpala yang mana 100% anggota Skibpala adalah orang-orang yang well grounded.

Salam Lestari. . .(Semua OPA di Sidoarjo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar