Rabu, 23 Maret 2011

ANGGOTA SKIBPALA HARUSNYA MEMBERI BUKAN MEMINTA “BAGI-BAGI BUKBER”


ANGGOTA SKIBPALA HARUSNYA MEMBERI BUKAN MEMINTA
“BAGI-BAGI BUKBER”

            Memberi merupakan suatu hal yang terkadang sering kita lupakan, padahal dibalik memberi itu kita akan menemukan betapa nikmatnya berbagi. Terlepas dari betapa besar pahala yang akan kita peroleh saat kita memberi, ada sesuatu yang mungkin selama ini kita lupakan.



            Pernahkah Anda bertanya, lebih banyak mana Anda antara menerima atau memberi dalam hidup ini ??? jika jawabannya tidak seperti yang Anda harapkan patutnya kita melihat beberapa cerita dari anggota Skibpala yang melakukan suatu kegiatan dengan hati saat mereka berbagi rizki dengan sesama.
            Kala itu bulan puasa dimana para anggota skibpala telah menjalankan seper delapan puasa sebelum berbuka. Dengan satu komando yakni mari kita memberi, maka anggota skibpal dengan inisiatif membagikan makanan kepada orang yang kurang mampu.



            Tanpa sadar mereka telah berkorban dengan ikhlas bagaimana cara mereka memberi dengan apa saja karena jalan memberi tentu bermacam-macam. Begitu juga dengan anggota skibpala yang kala itu membungkus nasi dan lauk yang sangat nikmat lalu dibawahnya kesekolah untuk nantinya secara bersama-sama diberikan kepad mereka yang kurang mampu.
            Alhamdulilah, dengan berakhirnya kegiatan itu yang didasari oleh  suatu niat yang ikhlas para anggota dapat memahami betapa pentingnya hidup dengan memberi meski kitapun layak untuk diberi.

Salam Lestari. . .(Semua OPA di Sidoarjo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar