Rabu, 30 Maret 2011

Fungsi Nama Lapangan Di Pencinta Alam


Nama Lapangan
“Pembodohan atau Penghormatan”

            Jika kita berbicara tentang anggota pencinta alam maka tidak dapat dilepaskan dengan nama lapangan, dengan nama lapangan yang diberikan dapat kita ketahui bahwa nama lapangan adalah trend di anggota pencinta alam.



            Namun pro – kontra selalu terjadi dengan beriringnya bias dari nama lapangan yang diberikan oleh sebuah organisasi. Ad beberapa orgnisasi yang berpendapat bahwa nama lapangan berfungsi untuk menghormati anggotanya, namun apa benar ??? sebab nama yang diberikan selama ini terkadang malah menyakitkan hati anggotanya dan juga dapat dilihat bahwa dalam hal ini tidak melihat bagaimana orang tua memberi nama anggota tersebut.
            Sedangkan adapula yang mengatakan bahwa nama lapangan berfungsi untuk mempererat persahabatan dan persaudaraan di dalam organisasi pencinta alam. Di skibpala sendiri nama lapangan sengaja tidak diberikan agar anggota tersebut terbebas dari kebohongan, ketidak sopanan dan sifat tidak menghormati, apalagi jika nama tersebut diberikan oleh orang tua sendiri.
            Namun inilah dinamika pencinta alam, semua alasan dapat diterima bergantung kebijakan dari anggota dan organisasi pencinta alamnya masing-masing. Oleh karena itu pilih yang terbaik sebab hidup hanya sekali.  

Salam Lestari. . .(Semua OPA di Sidoarjo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar