Kamis, 22 Desember 2011

Linal Lapangan


Linal Lapangan

            Latihan Kepemimpinan Keterampilan Skibpala (LKKS) 3 sudah mencapai klimaksnya, dengan demikian peserta yang telah terseleksi akan melanjutkan linal lapangan. Setelah melalui beberapa tahapan maka telah lolos 13 peserta linal lapangan dari 59 pendaftar.
            Linal lapangan kali ini dilaksanakan di dalam sekolah tepatnya di SMK Negeri 1 Buduran Sidoarjo yang hanya dilaksanakan selama setengah hari. Dengan tema “From Ordinary Person to Ekstra Ordinary Person” maka diharapkan lulusan LKKS ini benar-benar menjadi para pemimpin yang dapat diandalkan.
            Untuk LKKS kali ini memang diambil untuk kualitasnya bukan kuantitasnya, sehingga panitia LKKS 3 kali ini tidak segan-segan mencoret para peserta yang dianggap dan terbukti telah melanggar kesepakatan maupun tindakan indisipliner. Hal ini disebabkan oleh adanya pesan yang mengatakan bahwa Kualitas, Solidaritas, Loyalitas dan Kapabilitas anggota skibpala harus ditingkatkan mengingat berbagai tekanan dari pihak birokrasi.
            Setelah diadakannya linal lapangan yang sarat dengan pendidikan mental dan fisik maka surat keputusan skibpala telah menerima 13 peserta LKKS 3 menjadi anggota muda skibpala yang ditandai dengan dikalungkannya scraft kuning skibpala.







Selamat datang dan selamat berjuang saudaraku. . .

Salam Lestari. . .(Semua OPA di Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar