Senin, 07 November 2011

Skibpala Menggelar Rapat Perdana Forum Komunikasi Sispala Sidoarjo


Skibpala Menggelar Rapat Perdana
Forum Komunikasi Sispala Sidoarjo

               06 November 2011, di SMK Negeri 1 Buduran Sidoarjo menjadi saksi dimana batu pijakan Sispala di Sidoarjo telah dimulai. Acara yang diprakarsai oleh alumni dan para anggota pencinta alam yang agaknya sedikit prihatin melihat kegiatan nyata sispala di Sidoarjo. Akhirnya sepakat untuk membuat wadah bagi sispala untuk saling bertukar pendapat dan bersilaturahmi.







              Skibpala mendapat tugas berat dalam menjalankan amanah dari alumni sispala Sidoarjo yang masih peduli dan ingin melihat keberhasilan bersama para anggota sispala di Sidoarjo. Segala rintangan dari sulitnya perijinan dan biaya operasional penyelenggaraan acara yang ditanggung secara individu oleh skibpala tak menyurutkan langkah penyelenggaraan acara ini.
              Dengan kerjasama yang apik dari sispala di Sidoarjo dan dengan bantuan dari para alumni sispala di Sidoarjo, akhirnya skibpala berhasil menyelenggarakan acara tersebut meski di acara perdana ini masih banyak hal-hal yang harus diperbaiki.
              Dari dua belas undangan, sepruh undangan menghadiri acara tersebut, organisasi sispala yang dapat hadir dengan mendelegasikan anggotanya adalah dari Hispala, Raganala, Rekgiwa, Smegridapala, Mugaspala, Adventure Team dan tentunya Skibpala sendiri. Separuh undangan yang lain belum bisa hadir disebabkan kendala non tekhnis.
              Acara dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB yang mana semua peserta memiliki satu suara untuk bersama-sama menjadikan sispala di Sidoarjo ke depan lebih baik. Dalam tulisan kali ini kami juga sampaikan terima kasih bagi seluruh panitia pelaksana yang merelakan waktu liburnya untuk mensukseskan acara.

Salam Lestari. . .(Semua OPA di Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar