Kamis, 27 Oktober 2011

Pembukaan Latihan Kepemimpinan Keterampilan Skibpala (LKKS) 3


Pembukaan Latihan Kepemimpinan Keterampilan Skibpala (LKKS) 3

                Suara roda kereta api yang berlalu lalang tak membuat beberapa siswa SMK Negeri 1 Buduran Sidoarjo yang tergabung dalam sispala beranjak meninggalkan tempat yang di sekelilingnya ditumbuhi sampah, ditambah suara bising kendaraan yang berlalu lalang di atasnya seolah lengkap dengan panasnya terik matahari kota Matahari ini.
               Inilah upacara pembukaan latihan kepemimpinan keterampilan skibpala yang dilangsungkan di kawasan NTB (Nisor Tol Buduran). Tepatnya pukul 10.00 WIB upacara dilaksanakan. Dengan mengambil tema “From Ordinary Person, To Ekstra Ordinary Person” diharapkan pendidikan untuk anggota baru ini akan menjadikan pesertanya menjadi para pemuda yang siap menghadapi tantangan sesuai zamannya.
               Pembukaan kali ini diresmikan oleh Pembina Skibpala yang mana ditandai dengan pembebasan burung-burung gereja yang telah lama dipenjara di dalam kotak 50x50cm itu. Dengan ucapan Basmalah, maka bebaslah burung gereja yang juga berarti setiap anggota baru skibpala telah memelihara burung gereja di alamnya.









Salam Lestari. . .(Semua OPA di Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar